Rabu, 02 September 2015

Deskripsi diri

                                                                         
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

     Tulisan ini saya buat bukan untuk mengekspos diri melainkan untuk mendiskripsikan diri sendiri, berusaha untuk mengkaji siapa sebenarnya diri ini. Karena orang yang berhasil adalah orang yang mengenali dan tahu betul siapa dirinya. Biklah langsung saja saya buka artikel ini.

     Nama saya adalah SINTIYA DWI RYANTI. Saya di lahirkan di kotawaringin barat atau pangkalan bun pada 3 september 1997. Dilahirkan sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Selama 18 tahun ini saya telah mengenyam pendidikan mulai dari TK Mekarsari, SDN 2 Pangkalan Banteng, SMPN 1 Pangkalan Banteng, SMAN 1 Pangkalan Banteng, dan saat ini saya sedang melanjutkan study di Universitas Muhammadiyah Malang yaitu jurusan Ilmu Keperawatan. Saya memilih jurusan ini berawal dari anggota keluarga saya yang sering keluar masuk rumah sakit, oleh karena saya berkeinginan untuk bisa merawat anggota keluarga saya dengan apa yang akan saya dapatkan saat study.
     Saya adalah tipekal orang yang cuek. Tetapi sebenarnya saya adalah orang yang selalu ingin berteman dengan siapapun dan senang bercanda, sedikit perfeksionis dan minimalis. Mengenai hobby saya menyukai olahraga volly ball sejak sd dan saya sering ikut perlobaan saat SMP, SMA, dan perlombaan antar kampung hehehe.
     Itulah sedikit pendeskripsian tentang saya. Dengan tulisan ini saya berharap agar kita semua khususnya saya dapat memahami dan mengenali satu sama lain. Mudah-mudahan tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian, dan semoga dapat terinspirasi.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar